Jumat, 14 November 2008

PKS dan Target Suara di Pemilu 2009 (20%)

Kendati Pemilihan Umum (Pemilu) baru berlangsung 2009 mendatang, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mulai melakukan konsolidasi ke tingkat bawah.

Ketua Fraksi PKS DPR RI. Mahfudz Shiddiq, mengatakan melihat dari antusiasme masyarakat dan terus meningkatnya jumlah kader yang bergabung, PKS menargetkan meraih suara kemenangan dalam Pemilu 2009 hingga 20%.

"Didasari keinginan terciptanya pemerintahan yang bersih, termasuk dalam hal korupsi, Insya Allah target 20% suara bisa tercapai," ujar Mahfudz, dalam acara Workshop Launching Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Jabar di Hotel Zamrud, Minggu (10/8).

Sementara mengenai jumlah kursi di DPRD Kota dan Kabupaten Cirebon serta Kabupaten Indramayu sebagai Dapil 8, Mahfudz menyebutkan, untuk Kota Cirebon, pihaknya menargetkan perolehan 9 kursi , Kabupaten Cirebon 16 kursi dan Kabupaten Indramayu 9 kursi.

Berdasarkan pantauan BeritaCerbon.com, dalam acara launcing calon legislatif yang dihadiri ribuan kader PKS, semua calon mulai dari tingkat kota/ kabupaten/ provinsi hingga pusat, ditampilkan kehadapan publik, yang disambut dengan gema takbir. (beritacerbon.com)

Tidak ada komentar: